Mengenal Blogger.com

Weblogs, atau disingkat Blog, bukan lagi sesuatu yang asing bagi sebagian besar pengguna internet (netter, hehehe.... biar kerenan dikiit....). Salah satu situs penyedia layanan Weblog gratis adalah Blogger.com yang konon adalah situs yang sangat dikenal oleh kalangan netter. Ngga' percaya? Silakan kunjungi warnet terdekat ampe yang paling terjauh... dan tanya pada semua yang lagi ngenet... "Kalau buat blog pakai apa?" hampir bisa dipastikan, mereka jawab Bloger....mungkin pakai tanda seru.... hehe... ngga' promosi lho....
Ahh... sudah becandanya. Sekarang serius deh...

Ya, emang blogger sangat dikenal dan banyak dipakai kalangan netter. Semua itu sangat erat hubungannya dengan mesin pencari atau Search Engine Google yang notabene adalah induk dari blogger. Google sendiri adalah mesin pencari nomor wahid dan terpercaya di antara sekian banyak mesin pencari.

Kembali ke..... Blogger! Oh ya blog adalah web pribadi yang berisikan tuangan buah pikiran atau kreativitas yang kemudian dipublikasikan, sehingga semua orang bisa membaca apa yang tertuang di dalamnya (bisa berupa artikel, berita, tutorial, dll). Bahkan blogger sering difungsikan sebagai sarana mencari rejeki di internet melalui program Adsense dan program-program yang lain.

Mungkin sampai disini dulu postingan saya, kerja dulu ahh... sampai jumpa di postingan berikutnya.....Thank's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar