Manfaatkan Blog untuk Mengumpulkan Duit Online

Seorang sahabat bertanya kepada saya: "Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memiliki sesuatu akan tetapi tidak menghasilkan apa-apa, sedangkan sesuatu itu sebetulnya bisa memberi manfaat lebih kepadamu?". Sekian lama saya telah melupakan pertanyaanya hingga beberapa saat yang lalu saya menyusun sebuah artikel di blogger.com tentang promosi bisnis online yang saya ikuti. Nah dari situ saya teringat pertanyaan sahabat saya itu, saya jadi berfikir bahwa kalau sebuah blog hanya berupa tulisan memang tidak memberikan manfaat/hasil untuk kita tapi kalau dimanfaatkan sebagai alat promosi, pastilah akan menghasilkan dan memberi manfaat yang lebih.

Dari cerita di atas, saya jadi sering menulis artikel di blog dan menyisipkan beberapa iklan bisnis online yang saya ikuti, niscaya kalau ada blogger atau pembaca yang lain mengunjungi, bukan tidak mungkin mereka akan melihat iklan dan kemungkinan yang lain mereka ikut dalam program bisnis yang saya promosikan melalui link/url yang saya letakkan di artikel saya tersebut.

Ok, marilah beramai-ramai mengoptimalkan fungsi webblog yang telah kita susun untuk mencari penghasilan di dunia maya yang syarat dengan informasi, bisnis online, dan masih banyak lagi.

Salam Blogger!
Semoga Sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar